PUTUS PENYEBARAN COVID-19, KOLINLAMIL LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

oleh -129 views

Jakarta, 6 Juni 2021,Satya Wira Jala Dharma. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Satgas Covid-19 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara Sabtu (5/6).

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kolinlamil Kolonel Laut (P) Saekhul Anwar mengatakan bahwa pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Petugas PMI Jakarta Utara dan personel Denma Kolinlamil dengan menggunakan mobil bak terbuka menyusuri gedung-gedung dan ruangan-ruangan di area Mako Kolinlamil.

Upaya pencegahan dan kewaspadaan terhadap bahaya virus Covid-19 ini terus gencar dilakukan Kolinlamil yang bekerjasama dengan Satgas Covid 19.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah menghimbau seluruh prajurit dan keluarganya agar tetap menjaga pola hidup new normal dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Tetap menjaga Kesehatan, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer, selalu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, social distancing dan rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan ke lingkungan Kolinlamil untuk mencegah penyebaran Covid-19” jelas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

No More Posts Available.

No more pages to load.