Putusan Sela Ditunda, Semoga Bebas Steril Dan Tidak Di Intervensi Mafia Tanah

oleh -434 views

Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang rencananya hari ini putusan sela yang seharusnya dibacakan dalam perkara bernomor 778/Pdt.G/2020/ PN JKT.SEL ternyata ditunda dengan alasan majelis hakim masih berembuk “bermusyawah” sehingga pembacaan putusan sela tersebut akan dibacakan tgl 25 Mai 2021 setelah lebaran idul Fitri.

Berdasarkan Keterangan
kuasa hukum penggugat setelah usai persidangan, pihak wartawan dari “dnewsradio” mewawancarai kuasa hukum penggugat JJ Amstrong Sembiring, SH, MH mengenai penundaan persidangan tersebut , menurut kuasa hukum Penggugat Amstrong Sembiring merupakan mantan Capim KPK, berpendapat semoga putusan sela tersebut yang akan dibacakan pada tgl 25 Mei mendatang bebas steril dan tidak di intervensi oleh oknum-oknum di BPN untuk mempengaruhi putusan sela tersebut.

Bupati Pesawaran

Menilik perkara ini terkait dengan oknum oknum BPN yang ada di Instansi kementerian ATR / BPN , Kanwil BPN DKI Jakarta dan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan .

” Saya sih berharap penegakan Hukum yg berkeadilan masih ada di Indonesia khususnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pungkasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa sidang Perkara ini dipimpin ketua Majelis Hakim Siti Hamidah serta dengan anggota Suharno dan Hakim Anggota Achmad Guntur.