PWRI Pringsewu Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Dan Anak Cabang LMP Pringsewu

Lampung311 Dilihat

PRINGSEWU,dnewsradio–DPC PWRI Pringsewu, Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Laskar Merah Putih Pringsewu, dan Pengukuhan Pengurus Anak Cabang LMP Kecamatan Se-Kabupaten, Periode 2022-2027 yang mengusung tema Bersinergi Dalam Membangun Solidaritas Demi Terjalinnya Integritas, Laskar Merah Putih memiliki “Semboyan, Loyalitas Tanpa Batas.

Anhar Laidi selaku Ketua DPC PWRI Pringsewu mengatakan bahwa pihaknya mendukung pelantikan tersebut dan siap untuk berkolaborasi dengan Laskar Merah Putih, khususnya (MARCAB) Pringsewu, dalam bersinergi bersama Forkopimda Pringsewu sesuai dengan tupoksi yang ada.

” saya ucapkan selamat untuk LMP Marcab Pringsewu, atas pelantikan ini, semoga kedepannya baik itu LMP atau PWRI bisa berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Pringsewu lebih terdepan lagi ” kata ketua PWRI Pringsewu yang kerap disapa Bang Aan itu.

Selanjutnya, newakili Pj Bupati Pringsewu Sukarman menyampaikan dalam sambutannya “Selamat atas Pelantikan MARCAB Kabupaten Pringsewu dan Pengukuhan MAC se-kabupaten pringsewu, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan “Ungkap Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu tersebut.

“Pertama, Saya mengharapkan Laskar Merah Putih, pada pemilu 2024 menjadi garda terdepan dalam menciptakan suasana nyaman, aman dan kondusif di kabupaten Pringsewu “Sampainya.

“Kedua, kepada ketua sebab saya sudah cukup akrab dengan Muhyin NP sentil Sukarman, Laskar Merah Putih menjadi garda terdepan memerangi NPWP, (bukan nomor pokok wajib pajak) melainkan “Nomor Piro wani Piro, sebab itu sangat merusak alam Demokrasi pada Pemilu kita “Jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Hi, Amir mewakili HM, Arsad Cannu, Ketua Umum Laskar Merah Putih menyampaikan. “Atas intruksi dan izin Ketum, “Saya Ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Markas Cabang Muhyin Napis, juga menyampaikan amanat dari Ketum, untuk seluruh Kader Laskar Merah Putih, baik yang ada di dalam maupun yang ada di luar. agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Bhineka tunggal Ika, serta tunduk dan tegak lurus kepada UUD 45, NKRI harga mati, “Katanya.

Ketua umum juga berpesan kepada kader Laskar Merah Putih, Sambung Amir, “Agar berhati-hati mendapatkan info dari luar, karna kita memasuki Tahun Politik, sebab Laskar Merah Putih tegak lurus, tidak ada berbau Politik. karna Laskar Merah Putih tetap tunduk tehadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang di Pimpin oleh Bp Priesiden Ir Joko Widodo “Tegasnya.

Juga menyimak penyampaian yang disampaikan oleh yang mewakili PJ Bupati kabupaten Pringsewu, Laskar Merah Putih harus selalu siap Menjadi Garda Terdepan memerangi “Nomor Piro Wani Piro atau NPWP. tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Ketua Markas Daerah Provinsi Lampung H.Johan Bazri.S.E,
Maktub Djais Sekretaris LMP Daerah Lampung, Sukarman Kepala Kesbangpol Pringsewu, Bambang Suharmanu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu, Dandim 0424 Tanggamus, Kapolres Pringsewu, Camat se-kabupaten Pringsewu, Abidin Ayub ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu, Kepala Pekon se-kabupaten Pringsewu, lembaga media, Ormas/LSM serta tokoh masyarakat Kabupaten Pringsewu, Pukul 10:00 WIB ,di mulai acara, dan berjalan kondusif hingga selesai. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *