Racket Boys, serial sports drama yang dibintangi Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, serta Tang Joon Sang ini tengah menaik perhatian publik

oleh -1.390 views

Racket Boys, serial sports drama yang dibintangi Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, serta Tang Joon Sang ini tengah menaik perhatian publik sejak penayangan perdananya pada 31 Mei 2021.

Serial yang disutradarai oleh Cho Young Kwang itu berkisah tentang sebuah klub bulu tangkis di Sekolah Menengah Haenam Seo, yang kondisinya buruk.

Di tengah kondisi yang sulit, serial ini menunjukkan perjuangan anak-anak berusia 16 tahun menjadi pebulu tangkis terbaik tingkat nasional. Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah deretan para pemain serial drama Korea Racket Boys.

Oh Na Ra
Wajahnya tentu tak asing bagi penggemar drama Korea. Ya, Oh Na Ra telah membintangi berbagai serial populer seperti Yong Pal, Hyde, Jekyll, Me Flowers of the Prison, Man to Man, The Lady in Dignity, dan Sky Castle.

Di Racket Boys, Oh Nara berperan sebagai Ra Yeong Ja, seorang legenda bulu tangkis dan pelatih di sekolah. Ia juga disebut sebagai ‘Ranos’ karena suka membaca buku.

Tang Joon Sang

Aktor muda Tang Joon Sang telah dikenal luas publik lewat perannya dalam serial Crash Landing On You, serta Move To Heaven yang belum lama ini tayang.

Dalam Rocket Boys, Tang Joon Sang berperan sebagai Yoo Hae Kang, mantan ahli bulu tangkis yang kembali bermain usai pindah ke pedesaan.

Son Sang Yeon

Di serial ini Son Sang Yeon berperan sebagai Bang Yoon Dam, seorang kapten dan pemain andalan bulu tangkis.

Aktor berusia 19 tahun itu memulai debut aktingnya di tahun 2016 lewat drama Oh My Beum Bi. Sejak saat itu ia pun telah membintangi berbagai judul drama seperti Falling in Love, Triple Fling, Suspicious Partner, dan masih banyak lagi.

Choi Hyun Wook

Aktor kelahiran 2002 ini berperan sebagai Na Woo Chan, seorang mediator yang kerap menjadi penengah. Ia pun memuliki kepribadian yang baik, peduli dan empati besar.

Choi Hyun Wook sendiri merupakan salah satu aktor populer Korea Selatan, yang debut sebagai aktor di tahun 2019 lewat web drama Love Season 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.