Rafael Nadal dan Iga Swiatek menerima penghargaan ITF World Champions

Rafael Nadal dan Iga Swiatek menerima penghargaan ITF World Champions

Olahraga434 Dilihat

Rafael Nadal dan Iga Swiatek menerima penghargaan ITF World Champions, Sabtu (8/7/2023).

Ini kelima kalinya Nadal meraih penghargaan ini setelah melewati musim 2022 yang luar biasa. Tahun lalu Nadal  memenangkan dua gelar tunggal Grand Slam, di antara banyak gelar lainnya.

Rafael Nadal yang saat ini sedang menepi karena masih dalam masa pemulihan dari cederanya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diraihnya.

“Saya sangat menyesal tidak bisa berbagi malam ini dengan Anda semua, tetapi karena alasan medis, saya tidak bisa hadir di sini, kata Nadal.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada ITF atas penghargaan ini, yang sangat berarti bagi saya karena 2022 adalah salah satu tahun paling istimewa dalam hidup saya,” lanjutnya.

Nadal menyebut kemenangannya di Australia Open 2022 sebagai salah satu yang paling emosional dalam kariernya karena sama sekali tidak terduga. Ia juga menyinggung kemenangannya di French Open dan mengatakan bahwa karena semua pencapaian ini, tahun 2022 menjadi sangat spesial baginya.

“Dalam hal karier olahraga saya, gelar di Australia adalah salah satu yang paling emosional karena itu sama sekali tidak terduga,” kata Rafael Nadal.

“Kemudian apa yang terjadi di Indian Wells dengan cedera dan semua yang terjadi sebelum Roland Garros. Saya akhirnya meraih trofi lagi, jadi kejutan besar bagi saya. Ada banyak penderitaan, tetapi juga menikmati prosesnya, yang menjadikan tahun 2022 ini salah satu tahun paling istimewa dalam karier saya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *