Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina akan segera berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci

Diva News390 Dilihat

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina akan segera berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Tak hanya berdua, keduanya akan berangkat bersama ibunda Raffi, Amy Qanita dan 3 orang karyawan Raffi dari Rans Entertainment.

Jelang keberangkatannya 25 Juni 2023 mendatang, ada hal yang berbeda ditunjukan istri Raffi, Nagita Slavina lantaran kini menggunakan hijab sebagai persiapannya untuk berangkat beribadah haji. Hal itu diungkap dalam video yang diunggah kanal Youtube RANS Entertainment yang dikutip Beritasatu.com, Rabu (31/5/2023).

“Alhamdulillah sudah selesai melaksanakan manasik haji. Ini adalah rangkaian persiapan jelang haji. Doain ya supaya aku, Raffi dan keluarga bisa lancar dan berkah dalam menjalani ibadah hajinya,” ungkap Nagita.

Ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Raffi sendiri mengaku kagum dengan perubahan istrinya yang kini telah menggunakan hijab dan menutup auratnya. Bahkan Raffi mengharap sang istri bisa istiqomah dalam menggunakan hijab bila nanti pulang berhaji.

“Iya senang lihat Gigi (Nagita Slavina) pakai Hijab, cantik kan? Mudah-mudahan bisa diteruskan yah setelah nanti pulang berhaji,” ucap Raffi.

Raffi sendiri mengungkapkan istrinya sendiri mengaku mulai merasa nyaman menggunakan hijab. Sehingga dirinya pun sempat meminta sang istri untuk terus istiqomah menggunakan hijabnya.

“Moga-moga bisa istiqomah, karena jujur senang lihat dia begitu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *