Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad ternyata juga pernah terpapar

oleh -594 views

Usai mengungkapkan dirinya pernah terpapar Covid-19 setelah dua kali menjalani vaksinasi Covid-19, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad ternyata juga pernah terpapar.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam video YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/8/2021).

“Jadi sebenarnya yang terpapar Covid-19 itu bukan aku saja, tetapi juga Gigi dan Rafathar juga pernah Covid-19. Bahkan sepertinya aku ketularan dari Gigi atau Rafathar. Pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah. Nih, yang duluan (positif Covid-19) si Pitil (Rafathar),” ungkap Raffi.

Sementara itu, Nagita menjelaskan bahwa dirinya dan Rafathar memang seminggu lebih dulu terpapar Covid-19 dari Raffi Ahmad. Hal itu mungkin dikarenakan mereka belum pernah mendapatkan vaksinasi karena Nagita tengah mengandung. Sementara Rafathar juga masih di bawah 12 tahun.

“Karena saya sama Rafathar positif bersama, dokter memperbolehkan aku isolasi mandiri bareng. Kemungkinan sama virusnya, jadi boleh tidur sama-sama. Rafathar kan setiap malam pegangin mama kan kalau menggigil kedinginan,” tutur Nagita.

Nagita bersyukur meski sempat mengalami gejala-gejala terpapar covid-19 seperti demam, namun dirinya bisa kembali pulih dan tidak mengganggu kondisi kandungannya. Sedangkan Rafathar juga bisa sembuh meski belum pernah divaksinasi.

“Alhamdulillah kita semua sekarang sudah negatif semua dan enggak ada gejala yang berarti atau sampai masuk rumah sakit. Sekarang kita rutin memeriksakan kondisi setiap minggunya dengan cara swab PCR. Karena kita ingin memastikan terus bahwa kita sehat. Pastinya protokoler kesehatan ketat juga kita jalani jangan sampai kita kena lagi,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.