Raisa mengaku pernah menjadi pasangan yang pencemburu saat menjalin kasih sebelum menikah dengan Hamish Daud

oleh -761 views

 Raisa mengaku pernah menjadi pasangan yang pencemburu saat menjalin kasih sebelum menikah dengan Hamish Daud. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Armand Maulana beberapa waktu lalu.

Raisa bercerita, pernah curiga dengan mantan kekasihnya sehingga langsung mengecek gadget pasangannya. Kecurigaannya pun terbukti hingga membuatnya menyesal.

“Pernah (cek hp pasangan). Terus nyesel terus nggak pernah lagi,” ungkap Raisa.

 

Semenjak saat itu, Raisa akhirnya memilih tak mau mengecek ponsel pasangannya. Menurut dia, lebih baik tak tahu apa yang dilakukan pasangannya dibanding sakit hati.

“Jadi curiga, dicek ternyata bener. Jadinya nyesel. Harusnya nggak usah cek. Kalo aku ignorance is bliss, jadi mending gue nggak tau deh,” ujar Raisa.

“Tapi kalo udah curiga berarti ada sesuatu tanda-tanda, iya kan. Cemburuan dulu, sekarang udah nggak,” tambahnya.

Selanjutnya, Armand Maulana bertanya apa alasan Raisa memiliki rasa cemburu pada pasangan. Ibu satu anak itu pun mengaku tak tahu alasannya.

“Kenapa ya? Karena nggak suka aja kenapa sih. Nggak suka nggak harus ada alasannya kan. Titik. Emang aku enggak suka masak harus aku elaborasi kenapa. Ya nggak suka aja, titik. Nyebelin gue ya,” kata pelantun Usai Di Sini.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.