Rajut Keharmonisan, Personel Puspenerbal Berkeringat Bersama

oleh -132 views

 

Sidoarjo Puspenerbal, (09/11), Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Fly Navy Xten Archery, Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (9/11).

Olahraga bersama ini sebagai salah satu instruksi Komandan Puspenerbal kepada prajurit jajaran Puspenerbal untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh prajurit dalam menghadapi virus covid 19.

Sebelum melaksanakan olahraga, Komandan Puspenerbal mengatakan bahwa Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu cara bagi pemimpin dalam merajut keharmonisan dengan prajurit, memupuk soliditas dan membina prajurit dalam rangka pembinaan fisik tiap prajurit.

Pada kesempatan itu Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh dengan senam SKJ dan Aerobik, apalagi ditengah wabah virus covid 19 yang terus membayangi kehidupan masyarakat.

“Mari kita jaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh kita sebagai salah satu dari 5M protokol kesehatan covid 19. Dengan kondisi fisik yang sehat, kita sebagai prajurit akan selalu siap untuk melaksanakan tugas yang dibebankan negara kepada kita” tandas Pati kelahiran Padang 52 tahun yang lalu ini.

Pada olahraga yang dilaksanakan secara serempak oleh seluruh Kotama TNI AL dari Sabang sampai Merauke, juga dikukuhkan pengucapan “Jalesveva Jayamahe” pada saat bertemu atasan ataupun masuk Kesatrian. Selain itu pada acara olahraga bersama ini dikenalkan lagu Jalesveva Jayamahe persi bahasa Jawa.

No More Posts Available.

No more pages to load.