Raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk memboyong bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe pada transfer musim panas nanti

oleh -366 views

dnewsradio.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk memboyong bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe pada transfer musim panas nanti.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (26/3/2019), Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane telah menetapkan Mbappe sebagai buruan nomor satu di pasar transfer.

Madrid siap membayar 280 juta euro agar Mbappe keluar dari Paris. Jika transfer terwujud, remaja asal Prancis itu akan menjadi pemain termahal sedunia menggusur status Neymar.

Tak hanya uang yang banyak, demi memuluskan jalan Mbappe ke Santiago Bernabeu, Madrid siap menyertakan dua bintangnya dalam kesepakatan yakni James Rodriguez dan Isco.

Rodriguez menghabiskan dua musim bersama Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman. Namun Muenchen dikabarkan tidak akan mengambil opsi mempermanenkan sang pemain.

Zidane dipercaya tidak menginginkan James kembali. Zidane disebut-sebut sebagai aktor yang membuat pemain Kolombia itu mengungsi ke Jerman dua musim silam.

Sementara itu Isco kehilangan tempat saat masih dilatih Santiago Solari. Isco mengaku senang dengan kembalinya Zidane. Namun tak menutup kemungkinan pemain Spanyol itu akan dilego.

728×90 Leaderbord

Sinar Mbappe memang makin terang bersama PSG. Ia sudah mencetak 52 gol dalam 79 penampilan bersama PSG. Ia juga sudah berstatus sebagai juara Piala Dunia di usia sangat muda.