Ramadan tahun ini Andre Taulany kembali dipercaya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengisi program televisi untuk tayangan pada jam sahur dan berbuka puasa

oleh -207 Dilihat

Ramadan tahun ini Andre Taulany kembali dipercaya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengisi program televisi untuk tayangan pada jam sahur dan berbuka puasa. Dia pun bersyukur masih diberi kepercayaan itu.

“Sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri,” ungkap Andre Taulany saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Tak berbeda jauh dari tahun sebelumnya, Andre Taulany mengaku akan fokus menjaga stamina. Mengingat selama sibuk syuting di bulan Ramadan, jam tidurnya akan berkurang.

“Ya, seperti tahun sebelumnya ya. Jadi, kalau Ramadhan ini pasti persiapan fisik terutama, makanya kita jadi kayak jet lag nih. Kita pagi tidur sampai siang, siang sampai malam kita kerja gitu,” tutur Andre Taulany.

Lebih lanjut Andre Taulany menyebut dirinya akan memanfaatkan setiap waktu luang yang ada di tengah syuting untuk istirahat. Dia sadar betul, kesehatan tetap yang paling utama.

“Walaupun memang pasti kurang ya istirahatnya, tapi sebisa mungkin, di sela-sela break, kita upayakan untuk istirahat pasti,” tutur pria yang dinobatkan sebagai Sultan Bintaro itu.

Meski Ramadan ini akan terbuang untuk bekerja dibandingkan keluarga, Andre Taulany mengaku tetap bersyukur. Pasalnya itu adalah rezeki yang dikaruniai Tuhan padanya.

“Ini rezeki yang harus saya syukuri. Saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat,” jelas Andre Taulany.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.