Ramadhan Berbagi, Lanal Cilacap Bagikan Takjil Pada Masyarakat

oleh -59 Dilihat

Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini untuk membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa. Dimulai pukul 17.00 wib, ratusan paket Nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintas di sepanjang jalan Gatot Subroto menuju simpang Blue Moon, Senin (25/04/2022).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo turun langsung untuk membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan dan saudara – suadara kita yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dibulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa,”jelas Danlanal

Dalam kegiatan tersebut Lanal Cilacap melibatkan Perwira babinpotmar, Kowal dan Ibu – ibu Pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap. Menurut Danlanal kegitan pembagian pembagian nasi kotak dan takjil dilaksanakan sampai dengan mendekati hari raya idul fitri (selama 1 minggu), kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.