Ramah Dan Humanis, Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0735/Surakarta Sapa Warga di lokasi TMMD

Daerah263 Dilihat

 

Surakarta – Komandan Satuan Tugas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si seringkali mengunjungi masyarakat di lokasi sasaran fisik TMMD yakni di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Terlihat pagi ini, Senin (29/05/2023) Dansatgas mengunjungi dan mengecek pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 467 meter.

Dengan ramah dan humanis Dansatgas menyapa Anggota Satgas dan juga warga masyarakat yang sedang bekerja.

“Pengecekan sasaran TMMD ini rutin kita laksanakan dengan tujuan untuk memastikan bahwasanya pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana, dan juga kita memberikan moril dan semangat kepada warga masyarakat yang turut membantu mensukseskan program TMMD Reguler ke -116 diwilayah Kodim 0735 Surakarta ini.”tuturnya.

“Kedatangan saya kelokasi ini ingin melihat dan memastikan secara langsung progres pembangunan jalan dan sarana pendukung lainnya,” jelas Letkol Inf Devy Kristiono.

“Berkat komunikasi dan koordinasi yang baik antara anggota satgas, pemerintah desa dan masyarakat, pekerjaan yang terlihat berat diawal, dapat dikerjakan dengan maksimal dan hasilnya sesuai dengan apa yang kita rencanakan.”pungkas Dansatgas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *