Rapat Kerja LSM FAAM,DPP,DPW Dan Media Faam, Guna Per’erat Antar Lembaga

Daerah254 Dilihat

 

Surabaya,- Rapat kerja dan konsulidasi antar LSM FAAM dan Media FAAMNEWS diselenggarakan di Rumah Makan Nasi Mandhi Bosgil Ampel Surabaya. Jumat 16 Juni 2023

Pertemuan antar dua lembaga LSM FAAM dan Media FAAMNEWS guna mempresisiskan dalam menjalankan tupoksi atau tugas kontrol sosial sebagai fungsi dasar profesi menuju keprofesional dalam menjalankan tugas masing masing.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum FAAM Moh Taufik SI.Kom. SH. MH. Pengacara muda, Ketua Harian DPP Faam zainudin dan Ketua DPW Jawa Timur Indra Susanto.

” Taufik berpesan, dalam menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial selalu mengutamakan terutama data yang akutabel,konkrit, tidak beropini. Hal tersebut dilakukan, kita sudah sesuai kaidah dalam menjalankan fungsi dari kontrol sosial.

Senada dengan Ketua DPP FAAM Jawa Timur, Bung Zen. Didepan seluruh ketua dan jajarannya yang hadir dalam acara rapat koordinasi dan konsulidasi antar lembaga FAAM. Menyampaikan, LSM dan Media Faamnews harus selalu berkoordinasi disetiap wilayah Kabupaten dan Kota.dengan seprti itu, tidak akan ada Miss komunikasi saat menjalankan tugas di wilayah. ucapnya Zen

Ketua LSM FAAM DPW Jawa Timur Indra Susanto juga memberi pemaparan dalam rapat. Ada beberapa poin yang di bahas dalam rapat tersebut;

– Terutama kekompakan dan di utamakan komunikasi dengan sesama lembaga group, Biar tidak menyinggung antar wilayah diwilaya tiretorial.

– Menyambut Hari ulang tahun LSM FAAM ke 7 jatuh pada bulan Desember 2023.

– Pengembangan Organisasi LSM FAAM DPC, sampai tingkat PAC dan Media Faamnews di wilayah Jawa Timur maupun sekala Nasional se Indonesia di setiap Provinsi.

Saya selaku Ketua LSM DPW Jatim, sangat berterimakasih kepada KSB LSM FAAM berbagai daerah yang telah hadir dalam (Raker) Rapat Kerja LSM FAAM dan Media FAAMNEWS. semoga dengan Rapat Kerja yang kita selenggarakan hari ini ,kedepannya ,Lebih berinovasi dan memberikan Edokasi Kepada masyarakat luas. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *