Rapat Paripurna DPRD Kota Depok ,Dalam Rangka pelaksanaan Reses Masa Sidang Tahun 2024 mengalami penundaan.

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok ,Dalam Rangka pelaksanaan Reses Masa Sidang Tahun 2024mengalami penundaan.

Nasional64 Dilihat

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok ,Dalam Rangka pelaksanaan Reses Masa Sidang Tahun 2024,bertempat di gedung paripurna mengalami penundaan.

Yang awalnya direncanakan  dihadiri oleh Para Fraksi Partai PDIP , Fraksi Partai Golka Serta FRAKSI Partai DPP PAN , Demokrat ,PPP dan Gerindra ,PKB ,PSI , PKS

Saat Pimpinan sidang membuka persidangan dan juga menyampaikan bahwa Jumlah peserta yang hadir serta telah terkonfirmasi dari  Sekretariat DPRD Kota Depok dikatakan Izin 10 orang dan Sakit 18 Orang, lanjut pimpinan sidang juga mengatakan adapun Jumlah sementara PKS 7 orang
Demokrat 1 orang

Untuk itu pimpinan sidang sempat dalam pembukaan ya dilakukan  penundaan dengan alasan jika forum tidak terpenuhi maka dilakukan penundaan dengan kata lain dilakukan penundaan selama 5 menit atau 1 jam.

Setelah dilakukan penundaan selama. 5 menit atas kehadiran para anggota Fraksi partai di DPRD Kota Depok , maka pihak pimpinan sidang sepakat untuk menunda persidangan Rapat Paripurna DPRD Kota Depok ,Dalam Rangka pelaksanaan Reses Masa Sidang Tahun 2024 selama tiga hari kedepan .

Berdasarkan peraturan tata tertib yang tetapkan sebelumnya saat dikonfirmasi tim dnewsradio.com kepada ketua sidang beliau mengatakan penundaan sidang akan dikonfirmasi kembali sambil menunggu para anggota fraksi yang belum hadir .