Rapatkan Barisan, Senator Fachrul Razi Perkuat FMI Seluruh Indonesia

oleh -207 views

 

DNEWSRADIO.COM – Jakarta,Pimpinan Nasional Front Mahasiswa Islam (FMI) menggelar Konsolidasi Nasional bertempat di markas Koppasandi, Jakarta Timur 9-10 Maret 2019.

Dengan mengusung tema ” Jadikan 17 April 2019 Sebagai Momentum Kembalinya Marwah dan Kedaulatan Bangsa Indonesia.

Konsolidasi turut menghadirkan Narasumber diantaranya ; H. Munarwan, SH, Ust. Abuzaki, Senator DPD RI H. Fachrul Razi MIP.

Dalam orasinya, Senator H. Fachrul Razi, MIP yang juga Senator DPD RI Asal Aceh menekankan kepada Anggota FMI bahu membahu mengawal dan mengajak masyarakat memenangkan 02 Prabowo Sandiaga Uno sebagai Presiden serta Wakil Presiden masa jabatan 2019 – 2024.

“Kawal TPS, cegah money politik, kuasai media sosial dan lakukan pendidikan cerdas untuk generasi milenial,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi yang juga turut mendirikan FMI ditahun 2000/2001 menyatakan bahwa FMI lahir sebagai gerakan intelektual yang terus memperjuangkan penegakan syariat Allah dimuka bumi, dirinya berharap FMI terus menjadi organisasi kader yang melakukan perjuangan politik di kampus-kampus.

“Bangun strategi untuk kembangkan sayap FMI di setiap kampus, lakukan penguatan ideologi keislaman dan lahirkan mahasiswa Islam yang menegakkan Alquran dan Hadits sebagai dasar hidup serta perjuangkan ayat suci diatas konstitusi,” pesan mantan aktivis mahasiswa UI yang saat ini dipercaya sebagai Pimpinan Komite I DPD RI. (chan/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.