Rapper Amerika Serikat (AS) Nicki Minaj akan tampil di Arab Saudi pada 18 Juli 2019

0 40

dnewsradio.com – Rapper Amerika Serikat (AS) Nicki Minaj akan tampil di Arab Saudi pada 18 Juli 2019. Kabar ini memicu badai di media sosial. Saat ini, kerajaan ultra-konservatif Saudi memang mulai melonggarkan pembatasan selama puluhan tahun untuk sektor hiburan.

Minaj, yang dikenal karena lirik-liriknya yang tidak senonoh dan video musiknya yang cabul, akan tampil di kota barat Jeddah pada 18 Juli 2019. Pada Selasa (2/7), penyelenggara festival budaya Musim Musim Jeddah mengumumkan rencana konser itu di Twitter.

Media lokal melaporkan pentas Minaj yang akan disiarkan di MTV, juga akan menampilkan musisi Inggris Liam Payne dan DJ Amerika Steve Aoki.

“Dia (Minaj) akan aktif di media sosialnya, dia akan memposting langsung dari panggung di Jeddah dan di hotelnya di Jeddah. Semua orang akan tahu bahwa Nicki Minaj telah mendarat di Arab Saudi.,” kata Robert Quirke, seorang penyelenggara acara, seperti dikutip oleh harian Arab News.

Pertunjukan di kerajaan Saudi yang melarang alkohol dan memiliki aturan sosial yang ketat, muncul ketika Pangeran Mahkota Saudi Mohammed bin Salman mengejar dorongan besar-besaran liberalisasi yang telah mengarah ke bioskop-bioskop baru, konser-konser dan olahraga-olahraga luar biasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ