Ratu Sofya mengaku kerap kali diserang warganet karena peran barunya sebagai Lili di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV

oleh -845 views

Ratu Sofya mengaku kerap kali diserang warganet karena peran barunya sebagai Lili di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Parahnya, akun instagram dia sampai kena report dan hilang.

“Iya akun Instagram aku hilang bertepatan dengan aku jadi jahat (di sinetron),” ujar Ratu Sofya saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Ratu Sofya menyayangkan kejadian tersebut. Mengingat followers di akun instagramnya saat itu sudah mencapai 1.5 juta.

Tak Ingin Membenci

Meski instagramnya hilang, Ratu Sofya tidak ingin membenci pelaku. Sebab menurutnya, para penonton sinetronnya itu masih anak-anak yang belum mengerti apa-apa.

“Nggak tau kenapa anak-anak kecil pada nge-bully dan nge-report aku. Aku nggak mau nyalahin, aku rasa ada faktor dari orang lain juga, bukan cuma karena di-report sama bocil (bocah kecil),” kata Ratu Sofya.

Lebih lanjut, perempuan 17 tahun itu yakin ada pihak lain yang memanfaatkan peran antagonisnya untuk memanas-manasi penggemar. Sehingga wajar saja jika akun instagramnya hilang.

“Ada satu orang yang jadi dalang kayaknya dari semuanya untuk menjatuhkan aku. Karena nge-report Instagram dengan 1,5 followers dan verified itu kan nggak segampang itu,” pungkasnya.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.