Ratusan Pelajar Cilacap Terima Vaksinasi dari TNI AL

oleh -288 views

 

Guna meningkatkan kekebalan tubuh dikalangan pelajar saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar Vaksinasi Pelajar MTs dan MA di Kabupaten Cilacap. Selasa (12/0/10/2021). Dengan mengambil tempat di Aula MTS N 3 Kawunganten Cilacap, kegiatan vaksinasi Lanal Cilacap berhasil memvaksin sebanyak 771 orang pelajar.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., yang hadir didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi pagi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya, terhadap masyarakat dan pelajar yang berada dikabupaten Cilacap, untuk mendukung program perintah terhadap kegiatan belajar mengajar. “Harapan kami setelah divaksin para pelajar bisa mengikuti pelajaran dengan tenang. ” Ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Sementara itu Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Cilacap Hendriyanto S. Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanal Cilacap yang telah memberikan Vaksin kepada anak – anak kami, dengan harapan semua sehat dan bisa menjalani PTM tahun 2021. ” Semoga Covid – 19 yang melanda Indonesia segera sirana dan bisa teratasi dengan program pemerintah yaitu vaksin asi untuk pelajar, “jelasnya

Vaksinasi kali ini Lanal Cilacap menurunkan Tenaga Medis (Nakes) dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Cilacap sebagai Vaksinator.

No More Posts Available.

No more pages to load.