Ratusan pesepeda meramaikan peluncuran jersey (baju kaos) Darevie dengan gowes 

oleh -93 Dilihat

Ratusan pesepeda meramaikan peluncuran jersey (baju kaos) Darevie dengan gowes bersama FRG Cycling di kawasan Alam Sutera Loop, Tangerang Selatan.

CEO PT Famindo Roda Gemilang (FRG Cycling), Kurniadi Seta Sanjaya mengatakan lebih dari 120 pesepeda berkendara atau gowes bersama para komunitas sepeda sambil perkenalkan jersey sepanjang 20 kilometer (km).

Acara diawali dengan gowes bareng sejak pagi bersama berbagai komunitas sepeda. Lalu dilanjut dengan fashion show jersey yang didukung berbagai acara dari sponsor dan permainan,” jelasnya di FRG Cycling Graha Raya, Ruko Silk Town Avenue, Tangerang Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Diakui, sejak pandemi Covid-19 olahraga bersepeda booming. Maka dari itu, pihaknya ingin melengkapi kebutuhan teman-teman pengendara sepeda. Jersey-nya sendiri terbuat bahan yang cepat kering (quick dry), menyerap keringat dan tidak terlalu lepek serta tahan angin.

“Untuk motif jersey Darevie terdiri dari 1.800 item dengan 40 model. Cukup banyak dan lengkap ya. Selain itu tersedia juga topi, sarung tangan, kaos kaki, pakaian jersey, celana pendek bike short, jaket, pelindung mata, helm, sepatu dan lainnya. Semua ada dan lengkap ya,” ungkap Kurniadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.