Raul Lemostetap memberikan doa dan memohon kepada Allah agar acara pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar

oleh -547 views

Rangkaian prosesi jelang pernikahan yang kini tengah dijalani oleh artis Aurel Hermansyah memang tengah dijalani dalam beberapa hari ini. Namun rangkaian prosesi jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar ini ternyata tak pernah dihadiri oleh Raul Lemos yang merupakan suami dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel.

Raul ternyata masih berada di Timor Leste untuk menyelesaikan pekerjaannya di sana. Namun begitu, ayah tiri Aurel Hermansyah itu tetap memberikan doa restu kepada putri tirinya di momen bahagia itu. Hal itu diucapkan Krisdayanti di momen pengajian yang digelar Aurel di kediaman Anang Hermansyah yang disiarkan langsung oleh RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Bupati Pesawaran

“Alhamdulillah om (Raul Lemos) tetap memberikan doa dan memohon kepada Allah agar acara pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar,” ucap Krisdayanti.

Dalam kesempatan ini, Krisdayanti juga mengungkapkan dukungan yang diberikan Raul Lemos atas pernikahan putri tirinya. Salah satunya dengan meminta Krisdayanti untuk hadir di momen-momen menjelang dan acara puncak pernikahan Atta dan Aurell nanti.

“Yang pasti suami saya sangat mendukung dan mendorong saya yang notabene sebagai ibu kandung Loli (Aurel) untuk selalu hadir dalam beberapa momen jelang dan acara puncak pernikahannya Loli. Saya juga diminta suami untuk membantu semaksimal mungkin semua yang dibutuhkan di pernikahan Loli. ini sebagai bentuk dukungan kami berdua sebagai orangtua,” lanjut KD.

Penyanyi yang juga anggota DPR RI itu juga meminta maaf kepada Aurel dan seluruh keluarga besar juga termasuk kepada Anang Hermansyah atas ketidakhadiran Raul Lemos di momen-momen bahagia pernikahan putri pertamanya ini. Lantaran saat ini tengah di masa pandemi Covid-19 dan adanya urusan pekerjaan di Timor Leste.

“Anak-anak, Amora sama Kellen (anak KD dengan Raul Lemos) sebenarnya diminta hadir, namun nggak bisa hadir. Karena suami saya untuk urusan Covid ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum. Kita pastinya tetap mendukung dan selalu berdoa agar semuanya lancar,” tandasnya.

728×90 Leaderbord