Real Madrid telah mengumumkan secara resmi kepergian Karim Benzema akhir musim ini

Olahraga470 Dilihat

Real Madrid telah mengumumkan secara resmi kepergian Karim Benzema akhir musim ini. Kini, Madrid fokus dalam melakukan pencarian pengganti Benzema.

Satu nama yang disebutkan tengah diincar adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dilaporkan 90min awal bulan ini, Kane telah diidentifikasi sebagai pengganti Benzema yang hengkang. Berbagai sumber telah mengkonfirmasi bahwa ada rencana yang sedang disusun untuk mencoba membujuk Kane ke Madrid.

Kane berada di puncak daftar belanja Madrid termasuk Kai Havertz dari Chelsea, Victor Osimhen dari Napoli dan Joselu dari Espanyol, dan para petinggi Real sangat ingin berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kane hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Tottenham. Pemain Timnas Inggris itu dikabarkan juga diminati  Manchester United dan Bayern Munich. Kini Madrid menambah persaingan.

Ketua Spurs, Daniel Levy, tidak ingin menjual Kane namun lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan klub luar negeri jika dipaksa. Ini jelas menguntungkan Madrid.

Namun, meyakinkan Kane untuk meninggalkan Inggris, di mana ia hanya tertinggal 47 gol dari Alan Shearer dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Inggris, tidaklah mudah.

Real Madrid siap untuk merombak lini depan mereka musim panas ini setelah mengkonfirmasi kepergian Benzema, Marco Asensio, Mariano Diaz dan Eden Hazard dengan status bebas transfer. Ini membuat mereka tidak memiliki banyak pilihan untuk musim depan.

Saat ini, hanya tersisa Vinicius Junior, Rodrygo dan pemain berusia 18 tahun, Alvaro Rodriguez, yang dikontrak oleh Real tahun depan dalam hal penyerang, yang memaksa Los Blancos untuk beraksi di musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *