Real Madrid untuk berhasil menang dengan skor, 3-1 atas Barcelona dalam lanjutan laga La Liga

oleh -705 views

Real Madrid untuk berhasil menang dengan skor, 3-1 atas Barcelona dalam lanjutan laga La Liga, Sabtu (24/10/2020).

Gol pertama Madrid diawali melalui serangan balik, Karim Benzema melepaskan umpan terobosan kepada Federico Valverde yang berhasil menerobos lini belakang Barcelona yang lowong. Tembakan Valverde ke arah kiri gawang mengubah skor menjadi, 1-0 untuk Madrid pada menit ke-5.

Kedudukan menjadi imbang tiga menit kemudian. Kali ini giliran Ansu Fati yang menjebol gawang Madrid yang dikawal kiper Thibaut Courtois. Menerima umpan dari Jordi Alba dari sayap kiri, Ansu Fati berhasil menaklukkan Courtois dan skor berubah menjadi imbang, 1-1.

Courtois berhasil menyelamatkan gawang Madrid saat menepis tembakan keras dari Messi pada menit ke-24.

Kendati saling jual beli serangan, skor imbang, 1-1 antara Barcelona melawan Real Madrid tetap bertahan hingga babak pertama usai.

728×90 Leaderbord

Madrid kembali berhasil unggul lewat gol dari Sergio Ramos pada menit ke-63. Gol Ramos tercipta lewat eksekusi penalti setelah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti Barcelona yang dilakukan Lenglet terhadap Ramos. Skor berubah menjadi, 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Barcelona terlihat kehilangan daya dobrak mereka menyusul hengkangnya Luis Suarez ke Atletico Madrid pada awal musim ini.

Neto melakukan beberapa penyelamatan gemilang menjelang akhir pertandingan saat mengagalkan peluang emas dari Tony Kroos serta tembakan Ramos dari jarak dekat.

Luca Modric menambah keunggulan Madrid lewat gol pada menit ke-90. Gol Modric mengubah skor menjadi, 3-1 untuk keunggulan Madrid.

Gol Modric menjadi gol pamungkas pada laga Barcelona melawan Real Madrid.

Kemenangan dengan skor, 3-1 yang diraih Madrid atas Barcelona mengangkat posisi Los Blancos ke puncak klasemen La Liga. Sebaliknya kekalahan yang diderita Barca membuat mereka tertahan di posisi kelima hingga pekan ke-6.