Realme telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ponsel pintar realme narzo 30A

oleh -360 views

Realme telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ponsel pintar realme narzo 30A akan segera meluncur untuk pasar Indonesia, tepatnya pada 3 Maret 2021.

realme narzo 30A yang diklaim sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya ini memiliki ambisi menjadi No 1 Gaming Smartphone di pasar online.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain gim mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resminya, Rabu (24/2/2021).

realme narzo 30A yang nantinya akan diluncurkan mengusung MediaTek Helio G85 yang dikenal sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 6000mAh + 18W quick charge.

Dari sisi desain, realme narzo 30A akan menghadirkan desain diagonal stripe design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Sedangkan pada bagian kamera, perangkat ini dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP. Peluncuran resmi realme narzo 30A ini rencananya akan dilaksanakan pada 3 Maret pukul 18:30 WIB.

 

728×90 Leaderbord