Relawan Anies Gerilya Mulai Dari Kota Bekasi

oleh -1.402 views

 

PENDUKUNG SUARA ANIES AKAN DEKLARASI DI KOTA BEKASI ANIES AKAN DEKLARASI DI KOTA BEKASI EditRELAWAN PENGGERAK ANIES AKAN DEKLARASI DI KOTA BEKASI

Adalah AKSI RELAWAN ANIES BASWEDAN (AKRAB) yang di bentuk oleh Mohammad Zakaria berencana mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024-2029 pada tanggal 22 november 2021 di salah satu restaurant di kota Bekasi, Jawa Barat.

Seorang advokat senior dan juga Dewan Pembina sekaligus deklarator H. Rochmani SH.MH mengatakan Anies layak menjadi sosok pemimpin di negeri ini karena dia adalah anak dari sejarawan , akademisi serta sosok yg sangat santun . Selama kepemimpinan di DKI JAKARTA beliau telah merelasisasikan janji-janjinya terhadap masyarakat DKI, tl ucap H. Rochmani SH.MH .

“Maka dari itu kami Aksi Relawan Anies Baswedan ( AKRAB ) Akan mendeklarasikan mendukung agar beliau menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 untuk Indonesia Tersenyum.” Lanjut Rochmani.

Anies sangat layak untuk menjadi pemimpin di negeri ini karena sosoknya yang sangat santun serta akan menjadikan negeri ini tersenyum, adil dan makmur, ungkap Mohammad Zakaria Ketua Umum AKRAB di salah satu restaurant di Tangerang.

Sementara itu Pengamat Hukum Politik Suta Widhya SH mengatakan bahwa Anies punya prestasi bukan manipulasi dalam kinerja selama 4 tahun terakhir.

“Saat ini sulit menemukan pemikiran pemimpin yang terarah, terstruktur dan sistematis. Ia sosok komunikator yang ulung, baik dari segi tutur katanya, penguasaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Di luar dari kemampuan berbahasa Internasional di pergaulan dunia, Anies juga bukan sosok pemimpin yang lebay atau pemimpin yang hanya sibuk dengan pencitraan diri tapi kosong melompong.” Tegas Suta, Jumat (19/11) pagi di Jakarta.

Suta berharap kecerdasan rakyat ditingkatkan oleh LSM, Ormas dan Partai yang ingin adanya perubahan di negeri ini. Ia mencontoh bagaimana Gorbachev mampu merubah Uni Soviet bukan dengan slogan glasnof dan perestroika-nya.

“Rakyat terlihat akan lebih sejahtera bila ada upaya untuk mencerdaskan konstituen dalam menentukan hak pilihnya. Maka itu saya mendorong lahirnya calon independen bukan dari partai saja. Untuk itu kita semua boleh berharap kepada Ketua DPD RI memulai sejak sekarang untuk lebih independen dalam bersikap. Bukankah DPD itu juga lembaga perwakilan rakyat yang setara dengan DPR?” Tanya Suta menutup pembicaraannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.