Rencana pernikahan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez harus dikubur dalam-dalam

oleh -418 views

Rencana pernikahan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez harus dikubur dalam-dalam. Keduanya telah mengumumkan hubungan yang mereka jalin sejak tahun 2017 telah berakhir.

Terkait hal tersebut, JLo dan Alex membuat pernyataan bersama jika pertunangan mereka telah batal, dan kini hubungan mereka hanya sebatas teman yang akan saling mendukung.

“Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak kami masing-masing. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan,” katanya kepada Today, yang dikutip Jumat (16/4).

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sebelumnya telah merencanakan pernikahan di tahun 2020, namun momen itu terus terunda karena pandemi.

Sebelum akhirnya mengumumkan berpisah, pada Maret 2021 telah muncul rumor jika JLo dan Alex telah mengakhiri hubungannya. Namun kabar itu ditampik, bahwa keduanya masih bersama meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Meski begitu seorang sumber mengatakan jika hubungan JLo dan Alex tengah mengalami masa sulit seperti pasangan pada umumnya.

“Mereka mengalami masa sulit yang membuat mereka berpikir tentang apa yang harus mereka lakukan,” ujarnya.

Sebelum berpacaran dengan Alex Rodriguez, JLo telah tiga kali menikah. Pertama ia menikah dengan Ojani Noa tahun 1997 hingga 1998. Kemudian ditahun 2001 ia menikah dengan Cris Judd, dan berakhir di tahun 2003.

Terakhir JLo menikah dengan Marc Anthony di tahun 2004 2014) dan memiliki anak kembar yang kini berusia 13 tahun, yaitu Max dan Emme.

No More Posts Available.

No more pages to load.