Rendy Pandugoi setiap karya yang ia ramu memiliki makna yang dalam

oleh -1.162 views

Setelah memutuskan kembali usai vakum, musisi Rendy Pandugo kembali dengan karya baru. Seperti biasa, setiap karya yang ia ramu memiliki makna yang dalam. Kali ini, ia menjabarkan pentingnya arti rumah dan keluarga melalui single bertajuk Home.

“Lagu ini tentang keluarga, orang yang menurut saya rumah. Rumah itu bukan cuma tempat, dinding, atap, tetapi orang terdekat yang kita cintai,” ungkapnya dalam jumpa pers virtual kampanye In The Name of Love oleh Frank & co, Jumat (9/10/2020).

Pria kelahiran Medan ini menceritakan Home bukanlah lagu yang baru ia buat. Proses kreatifnya sudah ia kerjakan dua tahun lalu. Tepatnya, saat ia sedang sibuk untuk tur ke luar kota, jauh dari keluarga. Menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga adalah hal mewah yang sulit dilakukan di tengah kesibukan.

Alhasil, rasa rindu melanda mendorong Rendy untuk mulai menulis lagu Home. Melalui lagu ini, Rendy ingin menyampaikan pesan kepada pendengar untuk selalu menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih selama masih ada kesempatan. Salah satunya dengan memanfaatkan masa pandemi untuk dirumah saja bersama keluarga.

“Pas bikin lagu ini, saya lagi ada di luar kota, susah pulang dan having great quality time,” ungkap bapak satu anak ini.