Rentetan hasil buruk menimpa Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk jadi manajer tetap

oleh -40 Dilihat

dnewsradio.com – Rentetan hasil buruk menimpa Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk jadi manajer tetap. Terakhir Setan Merah dipermalukan Everton di laga lanjutan Liga Inggris.

Keputusan klub menjadikannya manajer permanen mendadak dipertanyakan. Namun Solskjaer bersikukuh kalau dirinya masih sosok yang tepat untuk membawa United kembali ke puncak kejayaan.

“Ya, saya akan mengatakan iya. Saya orang yang tepat buat United. Tapi tidak tergantung kepada saya untuk mengatakan itu,” ujar Solskjaer dikutip Mirror, Rabu (24/4/2019), saat ditanya apakah dirinya orang yang tepat untuk MU.

“Saya yakin dengan tim dan saya sendiri untuk menghadapi tantangan ini. Ini adalah tantangan besar dan saat datang, saya berkata saya akan menikmati setiap detiknya,” ungkap pria asal Norwegia ini.

Saat ini Solskjaer dihadapkan agenda berat. Apalagi besar pengharapan Solskjaer paling tidak bisa membawa United meraih tiket ke Liga Champions. Saat ini MU ada di posisi keenam, tertinggal tiga poin dari Chelsea yang duduk di posisi keempat.

Rintangan pertama yang harus dilewati adalah derby melawan Manchester City, tim tetangga yang juga butuh kemenangan demi menjaga peluang menjadi juara. MU juga masih harus bertemu Chelsea.

“Saya tidak suka kalah, tapi ini tantangan ketika Anda mengalami hasil yang buruk, ini adalah cara kami akan melakukannya dan merencanakan ke depan,” ungkap mantan pemain Setan Merah ini.sumber : Mirror

No More Posts Available.

No more pages to load.