Reses Masa Persidangan Ke III (Tiga) Tahun Sidang 2020 – 2021

oleh -152 views

 

PANDEGLANG – Pimpinan Dan Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019 – 2024, Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Pandeglang, pada hari Selasa (15/06/21) bertempat dikampung Pasir Angin, Kelurahan Pager Batu Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hadir Dalam reses, kali ini, Yoyon Sujana, SE, dari Fraksi Partai Demokrat. Mengambil tema ‘Ngopi’ yang artinya Ngobrol Pintar, bersama masyarakat sekitar dan dengan insan Pers yang bertugas dikabupaten Pandeglang.

Capaian yang telah berhasil untuk mengcover pembangunan infrastruktur dikabupaten Pandeglang, yang sudah diperjuangkan dan sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten.

Masih kata, Yoyon. Pada acara ini, juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada dirinya. Demi kemajuan pembangunan dikabupaten Pandeglang.

Sesi tanya jawab, yang diinisiasi langsung, Yoyon Sujana. Mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, pada umumnya masyarakat hanya menginginkan infrastruktur khususnya Jalan yang bagus.

“Masyarakat disini tidak meminta hal yang muluk muluk, kami masyarakat hanya menginginkan Jalan yang layak, sudah itu saja”. Hal ini diungkapkan, Saefulah selaku ketua Rukun Warga 01 Kampung Pasir Angin. Ungkapnya.

Sementara dari unsur Pers, menyampaikan rasa terima kaaih nya kepada, Bapak Yoyon, yang selama ini selalu menjaga silaturahmi dengan kami insan Pers yang bertugas dikabupaten Pandeglang, khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya.( rilis KWRI )

No More Posts Available.

No more pages to load.