Rezeki datang dengan banyak cara dan terkadang tak diduga-duga

oleh -279 views

Rezeki datang dengan banyak cara dan terkadang tak diduga-duga. Seperti yang dialami seorang driver ojek online (ojol) ini yang tak menyangka dapat melipatgandakan penghasilan terbesarnya selama menarik penumpang hanya dalam waktu singkat.

Melansir dari Merdeka, kejadian tersebut dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid. Di mana merekam momen ojol berbincang dengan pria yang memakai jasanya untuk mengantarkan pesanan.

Berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan driver ojol mengantarkan minuman milik pria yang disebut juragan Agus (seperti username akun Tiktok-nya). Ia bertanya tentang pendapatan harian driver ojol yang mengeluh turun drastis selama pandemi.

“Gimana nih selama pandemi ini (orderan)? Sehari bisa dapat berapa pak?” tanya juragan Agus.

“Alhamdulillah si ada aja orderan (tapi) turun drastis,” jawab driver ojol.

Sehari Paling Dapat Uang Rp20 Ribu

Driver ojol mengatakan jika seringnya hanya membawa pulang uang sebesar Rp20 sampai Rp30 ribu saja setiap hari. Saat sedang ramai baru bisa menghasilkan paling banyak sebesar Rp100 ribu.

“Kalau ramai sehari pulang ke rumah itu Rp100 ribu itu paling ramai. Kalau paling dikit pernah bawa duit paling 20/30 ribu,” jawabnya.

“Rp100 buat sehari itupun kalau ramai ya? Anak ada berapa anak,” tanya juragan Agus.

“Anak 1 pak,” jawab driver ojol.

Dapat Rezeki Mendadak

Tak lama setelah mengajak driver ojol itu berbincang, Agus kemudian mengeluarkan beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu dari dompetnya dan langsung memberikannya kepada Renhad. “Ya sudah kalau gitu ini buat mas serius, ini mungkin rezeki anak,” kata Agus.

Setelah menerima uang dari juragan Agus, driver ojol tersebut terlihat sangat kaget hingga tak bisa berkata apa-apa dan hanya terdiam sambil mengelus dadanya.

“Serius pak? Terima kasih banyak pak. Insya Allah dibalas sama Allah pak,” ucap ojol tersebut lirih.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.