Rintik Hujan Juanda Iringi Tradisi Pisah Sambut Danpuspenerbal

oleh -65 Dilihat

 

Sidoarjo Puspenerbal, (28/4),Bertempat di Wisma Prajurit (Wispa) Lanudal Juanda Kecamatan Sedati Sidoarjo, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar tradisi pisah sambut dalam rangka menyambut Komandan Puspenerbal yang baru, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, sekaligus melepas Laksda TNI Edwin beserta Ny. Wenny Edwin, Kamis malam (28/4/2022).

Kegiatan diawali dengan pemutaran video selayang pandang, sambutan, penyerahan cinderamata, pembacaan riwayat singkat Danpuspenerbal, serta ramah tamah yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Puspenerbal.

Pada kesempatan tersebut, Laksda TNI Edwin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel di jajaran Puspenerbal yang sudah membantu dalam membangun Puspenerbal selama saya menjabat, Prajurit Puspenerbal juga dapat menjaga kekompakan dalam bekerja.

”Saya juga sangat bangga kepada para pejabat utama, kasatker beserta prajurit dapat menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat, dan tidak lupa saya berterima kasih sudah dibantu menjalankan amanat pemerintah dengan menjalankan prokes Covid-19 dan turut membantu vaksinasi kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Sidoarjo”, ujar Laksda Edwin.

Diwaktu yang berbeda, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, mengatakan dalam masa kepemimpinan Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin telah banyak kebijakan dan program-program yang dilaksanakan yang kesemuanya diarahkan untuk mendukung tugas pokok Puspenerbal. Sebagai Komandan Puspenerbal yang baru, saya akan meneruskan amanah komandan sebelumnya yang dalam pelaksanaan di lapangan nanti disesuaikan dengan perkembangan dinamika yang terjadi.

Usai acara pisah sambut dilanjutkan acara tradisi farewell Laksda TNI Edwin beserta Ibu. Prosesi diawali dengan pengalungan bunga oleh Laksma TNI Dwika kepada Laksda TNI Edwin dan dilanjutkan dengan penyerahan kemudi kepemimpinan Puspenerbal, kemudian personel Puspenerbal memberikan salam penghormatan kepada Laksda TNI Edwin. Setelah itu, Danpuspenerbal yang baru disambut dengan ucapan selamat datang pahlawan muda oleh personel Puspenerbal.

No More Posts Available.

No more pages to load.