Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021

oleh -1.563 views

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021. Berlangsung di situasi pandemi Covid-19, keduanya pun sepakat untuk tidak mengundang banyak tamu. Maka dari itu, mereka meminta maaf untuk para kolega yang tak bisa hadir lantaran keterbatasan undangan.

Hal itu disampaikan Ibnu Jamil kepada awak media usai resmi menjadi suami Ririn Ekawati. Keputusan tersebut terpaksa diambil guna mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Kita memang mohon maaf tidak bisa mengundang banyak-banyak karena menjalankan protokol kesehatan dan memang hanya keluarga dan teman-teman yang benar-benar dekat banget, supaya acaranya bisa khidmat,” ungkap Ibnu Jamil seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Entertainment.

Selain terhimpit kondisi pandemi, pembatasan tamu yang hadir dalam hari bahagianya memang sudah disepakati berdua. Pasalnya, ini bukanlah kali pertama mereka menikah sehingga merasa tak perlu dirayakan secara berlebihan.

“Sebenernya saya sama Ririn nggak pengin acara ini jauh lebih wah atau besar, yang penting khidmatnya dapet dan keluarga terdekat juga tau. Kalau ngundang sih sebenernya kan ada protokol kesehatan yang harus kita jalankan, ngundang banyak enggak bisa, yang penting temen-temen tau,” papar Ibnu Jamil.

Dan untuk teman dan kolega yang tak bisa hadir, Ibnu Jamil pun meminta dimaklumi. Sekali lagi, ia berkilah jika situasinya saat ini memang tidak mendukung untuk menggelar sebuah acara megah dengan banyak tamu yang hadir.

“Untuk teman-teman yang tidak saya atau Ririn undang bukan berarti saya tidak cinta atau perhatian sama kalian, tapi memang keterbatasan dari protokol kesehatan yang harus kita jaga, seperti itu sih,” pungkasnya.

728×90 Leaderbord