Rita mengaku kecolongan dengan penangkapan anaknya

oleh -277 views

Anak pedangdut Rita Sugiarto, Raffi Zimah ditangkap polisi karena memakai narkoba. Rita mengaku kecolongan dengan penangkapan anaknya. Sebab, Rita berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga dan merawat putra bungsunya agar tak terjerat kenakalan remaja.

“Yang pasti saya sangat syok dan kaget dengar anak saya tersangkut narkoba, apalagi dia ngaku sudah 2-3 tahun menggunakan narkoba. Saya sebelum dia (Raffi Zimah) ditangkap sempat melakukan deteksi dini dengan mengetes dia pakai narkoba tapi hasilnya negatif. Makanya dengan tertangkapnya dia, saya benar-benar kecolongan,” kata Rita, Jumat (21/5/2021).

Sebagai orang tua tunggal, Rita memang benar-benar berupaya memberikan perhatian lebih kepada sang putra.

“Sebagai orang tua sebagai ibu sekaligus bapak, karena saya single parent, pasti anak-anak umur-umur segini saya harus waspada. Setidak-tidaknya ada rasa cemas, jadi kalau saya lagi enggak sama dia, saya pasti komunikasi sama. Ke mana dia, sama siapa, dan ngapain,” ucap Rita.

“Saya pernah melakukan pengetesan (narkoba) karena takut dia terjadi apa-apa, dan hasilnya negatif, makanya saya kaget dan syok banget dia seperti itu,” imbuh Rita.

Menurut Rita, Raffi sebenarnya anak yang pandai dan memiliki bakat bernyanyi. Namun, Rita mengaku anaknya salah dalam bergaul, sehingga terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba.

“Pastinya ini menjadi perhatian saya orang tua terutama saya. Ini akan jadi pelajaran berharga buat saya sebagai orang tua,” kata Rita.

No More Posts Available.

No more pages to load.