Ritase juga memberikan kemudahan kepada semua stakeholders dengan melakukan trading di dalam platform Ritase yaitu dalam bentuk jual-beli spare parts maupun jual dan beli truk baru

oleh -262 views

dnewsradio.com – PT Digital Truk Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Ritase, hadir sebagai partner digital untuk menjawab tantangan industri logistik dengan menjadi solusi manajemen pengiriman barang yang praktis, terintegrasi dan transparan serta memberikan kontribusi terhadap Making Indonesia 4.0.

Co-Founder sekaligus CTO dari Ritase, David Samuel, mengatakan, dalam menunjukkan komitmennya terhadap industri logistik di Indonesia, Ritase juga menghadirkan Smart Shelter atau Garasi Singgah untuk para mitra yang bekerja sama dengan Ritase di daerah Lingkar Luar Timur, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Tidak berhenti di situ, Ritase juga memberikan kemudahan kepada semua stakeholders dengan melakukan trading di dalam platform Ritase yaitu dalam bentuk jual-beli spare parts maupun jual dan beli truk baru ataupun second.

“Setelah kami launching smart shelter kami di kawasan Sidoarjo Bulan Februari lalu, kami terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra-mitra kami. Sebentar lagi kami akan meluncurkan produk baru kami, dimana mitra-mitra kami akan bisa melakukan trading di dalam platform Ritase. Mereka bisa dengan mudah melakukan transaksi jual-beli spare parts bahkan transaksi pembelian unit truk baik truk baru maupun second,” ujar David Samuel, dalam keterangan resminya kepada Beritasatu.com, Sabtu (4/5/2019).

Berawal dari inisiatif yang dimiliki oleh Iman Kusnadi selaku founder dan David Samuel selaku co-founder, Ritase menggandeng talenta Indonesia yang memiliki keahlian di bidang masing-masing dalam mewujudkan digitalisasi industri logistik di Indonesia.

“Kumpulan talenta Indonesia dari banyak daerah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua yang memiliki satu visi untuk mendigitalisasi industri logistik di Indonesia bekerja sama dalam membangun Ritase hingga mencapai titik ini,” kata Iman Kusnadi.

Iman Kusnadi menambahkan, selain didukung oleh resources terbaik anak negeri, Ritase juga memiliki kombinasi unik investor berupa strategic partner dan financial institutions. Saat ini, Ritase telah mendapatkan pendanaan investasi Seri A dari sejumlah financial institution maupun strategic partners baik dalam maupun luar negeri.

“Kami yakin dengan adanya kombinasi tipe investor yang tidak hanya dari financial institutions melainkan juga strategic partner akan sangat mendukung pertumbuhan Ritase dan mempermudah kami untuk go international,” tambah Iman.

Selain dari segi sisi bisnis, Ritase tidak luput dalam mensejahterakan para pengemudi truk yang telah menjadi mitra. Dalam kesempatan ini, Ritase juga meluncurkan sebuah inisiatif baru di bawah gerakan Ritase Peduli, yang memiliki fokus untuk meningkatkan kesejahteraan dari mitra pengemudi.

VP Strategic Business Unit Ritase, Tegas Indah Nugrohowati, mengatakan, pihaknya selalu mencanangkan aktivitas Ritase Peduli, seperti pemeriksaan mata gratis dan membagikan kacamata gratis pada saat launching smart shelter di Sidoarjo.

“Sekarang, kami meluncurkan program Fleet Financing Program. Ritase memberikan kesempatan untuk para driver bisa memiliki truk sendiri dan menjadi bos sendiri dari armada truk yang mereka kendarai. Teman-teman driver merupakan mitra penting bagi kami. Kesejahteraan serta keamanan para driver merupakan prioritas kami,” tandas Indah Nugrohowati.

No More Posts Available.

No more pages to load.