Rombongan Timnas Sepak Bola Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah merebu medali emas SEA Games 2023 Kamboja

Olahraga478 Dilihat

Rombongan Timnas Sepak Bola Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah merebu medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, pun mendadak bak lautan manusia. Mereka ikut menyambut kedatangan skuad Garuda Muda Indonesia.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, Kamis (18/5/2023) malam. Ratusan manusia dari berbagai kalangan itu saling berdesakan dan teriak gemuruh eforia menyambut Timnas Sepak Bola U-22 Indonesia itu.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada pelatih, manager, hingga seluruh pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang telah membawa kembali medali emas ke Tanah Air.

“Terima kasih dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada timnas sehingga berhasil bawa emas kembali ke tanah air,” kata Zainudin Amali.

Zainudin Amali berharap kembalinya medali emas ke pangkuan Ibu Pertiwi, ke depannya sepakbola Indonesia akan menghasilkan prestasi-prestasi lain di kancah internasional.

“Semoga medali emas ini, membuat sepakbola kita maju ke depannya. Bawa medali-medali lainnya di ajang internasional,” ucap dia.

Sementara itu, pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri, tak memberikan sambutan sepatah kata.

Dia hanya tersenyum ceria semangat atas antusias masyarakat yang menyebut kedatangan tim Merah Putih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *