Ronan Keating kabarnya siap menggelar konser bertajuk Epic Friday di Indonesia, tepatnya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat

Ronan Keating kabarnya siap menggelar konser bertajuk Epic Friday di Indonesia, tepatnya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat

Diva News257 Dilihat

Ronan Keating kabarnya siap menggelar konser bertajuk Epic Friday di Indonesia, tepatnya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Kedatangan penyanyi asal Irlandia tersebut tentunya kian menambah daftar musisi mancanegara yang datang ke Indonesia. Kabarnya, Ronan Keating akan membawakan sejumlah lagu hits, salah satunya Boyzone.

“Ronan Keating merupakan musisi yang sangat berbakat dan memiliki suara yang sangat khas. Konser ini akan menjadi kesempatan istimewa untuk para penggemar setianya menikmati deretan everlasting hits nya. Kami sangat bangga bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah Epic Friday bagi para fans nya di Indonesia,” ungkap, co-Founder Warna Warni Entertainment, Effendy Gunawan, dikutip dari keterangan resminya, Selasa (27/6/2023).

Acara yang diselenggarakan Color Asia Live dan Warna Warni Entertainment itu rencananya akan menjadi suguhan spesial tahun ini.

“Untuk Show kali ini Ronan akan membawa semua musisinya untuk memastikan memberikan pertunjukan yang berbeda dan spektakuler,” ujar Michael Linardi, Co-Founder Color Asia Live.

Bahkan, konser Ronan Keating juga bakal melibatkan penyanyi muda berbakat, Putri Ariani. Putri nantinya akan naik ke atas panggung sebagai bintang tamu spesial dalam konser tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *