RoomMe Management meluncurkan aplikasi RoomMe OS yang memungkinkan para pemilik kost

oleh -338 views

RoomMe Management meluncurkan aplikasi RoomMe OS yang memungkinkan para pemilik kost untuk bisa mengelola puluhan bahkan ratusan kamar kost dengan mudah, akurat, transparan, real-time, hingga bebas tarik uang penghasilan (withdraw) kapan dan di mana saja.

RoomMe OS merupakan inovasi terbaru dari sistem digital dan teknologi yang mendukung pertumbuhan sektor rumah kost di Indonesia. Sistem ini dikenal sebagai aplikasinya pemilik kost.

Dijelaskan dalam siaran pers pada Senin (26/10), RoomMe OS dirancang sebagai solusi efektif bagi para pemilik kost di Indonesia. Aplikasi ini mudah dioperasikan tanpa repot, dan dapat diakses di berbagai perangkat android maupun iOS, seperti smartphone, tablet, ataupun laptop, kapan pun dan dari mana pun. Dengan demikian pengelolaan inventori kost dapat dilakukan dengan mudah serta dapat mengatur harga sewa kost secara instan.

Berbeda dengan catatan penjualan manual yang seringkali merepotkan, RoomMe OS telah dilengkapi dengan akurasi sistem yang mampu mencatat semua informasi, seperti data transaksi, tingkat hunian (occupancy), data pelanggan saat check in/out, profil pelanggan, dan lainnya.

Di samping itu, para pemilik kost dapat mengurus operasional bisnis tanpa harus datang ke lokasi setiap hari. Pasalnya, aplikasi RoomMe OS memungkinkan pemilik kost memantau perkembangan usahanya secara transparan melalui fasilitas dashboard yang user-friendly guna memudahkan mereka mengelola puluhan hingga ratusan kamar kost.

Kinerja bisnis kost pun dapat diakses secara real-time, mulai dari jumlah transaksi hingga total pendapatan bisa dipantau lebih mudah, dan cepat. Selain pembayaran digital dengan menggunakan kartu kredit, pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang sesuai, seperti transfer antar bank.

Aplikasi RoomMe OS yang dilengkapi dengan Automated Collection Process memungkinkan pemilik kost mengirimkan reminder otomatis berisi tautan pembayaran kepada pelanggan kost agar bisa langsung membayar melalui virtual account, yang semakin melancarkan arus kas bisnis.

728×90 Leaderbord