Rose Day dirayakan setiap tahun pada 7 Februari

oleh -374 views

Rose Day dirayakan setiap tahun pada 7 Februari. Hari ini menandai awal minggu Valentine. Setiap pasangan saling memberi hadiah mawar untuk merayakan hari itu. Namun seperti yang dirimu ketahui bahwa mawar memiliki warna yang berbeda dan memiliki arti yang berbeda pula. Nah, berikut ini adalah beberapa arti dari warna bunga mawar yang cocok untuk diberikan saat hari Valentine.

Mawar Merah Muda

Mawar merah muda menunjukkan keanggunan, rasa syukur dan kegembiraan. Mereka dianggap sebagai tanda kekaguman saat diberikan kepada seseorang. Ada lebih banyak kelembutan pada mawar merah muda daripada mawar merah. Namun memberi warna merah muda tua adalah cara mengucapkan terima kasih kepada seseorang dan mawar merah muda pucat menunjukkan kelembutan.

Mawar Putih

Mawar putih untuk menunjukkan kepolosan dan kesucian. Dan untuk itulah, mawar putih sering diberikan pada acara pernikahan dan perayaan lainnya.

Mawar Ungu

Mawar ungu menunjukkan daya tarik dan pemujaan. Mereka juga sering dikaitkan dengan kesetiaan dan sering diberikan kepada raja dan ratu. Mawar ungu tua sangat bagus untuk dikirim untuk acara atau perayaan.

Mawar Kuning

728×90 Leaderbord

Mawar kuning adalah simbol kepedulian dan persahabatan. Jadi, jangan pernah mengirim yang kuning kepada seseorang yang dirimu sukai. Mawar kuning tidak memiliki arti romantis di dalamnya dibandingkan dengan semua mawar lainnya.

Mawar Oranye

Mawar oranye menunjukkan antusiasme dan gairah. Mereka juga menyampaikan romansa tetapi tidak dengan cara mawar merah. Ini bisa melambangkan romansa yang sedang tumbuh karena warnanya. Jadi, jika hubungan kalian berawal dari pertemanan, maka mengirimkan mawar orange untuk pasangan akan lebih bermakna.