ROTASI JABATAN MERUPAKAN KEPERCAYAAN PIMPINAN DALAM BERORGANISASI 

oleh -115 Dilihat

 

 

Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP.  memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua jabatan struktural di lingkungan Lantamal III Jakarta, Selasa(04/12/2022).

 

Kedua jabatan yang diserahterimakan antara lain Aslog Danlantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang, M.Tr. Hanla., M.M. kepada Kolonel Laut (T) Yusa Adi Hartanto, S.T., M.Tr. Han., M.M., M.Tr.(Han) dan Kakuail Lantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (S) Dedy Purwaning Utomo, M.Tr. Hanla., M.M.. kepada Kolonel Laut (S) Henry Wahyudi, S.E., M.M.

 

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta. Jenderal TNI bintang satu yang dibesarkan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut itu juga mengucapkan selamat atas penugasan di tempat yang baru untuk kedua pejabat Lantamal III tersebut.

 

 

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” ucap Farouq.

 

Selain itu  rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Lebih lanjut lagi Brigjen TNI Marinir Farouq mengharapkan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik.

No More Posts Available.

No more pages to load.