Rumah tangga Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sedang di ujung tanduk

oleh -619 views

Rumah tangga Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sedang di ujung tanduk. Keduanya sepakat untuk berpisah dan sedang mengurus perceraian di Pengadilan. Berbarengan dengan hal tersebut, isu tak sedap pun mulai bermunculan.

Hampir bersamaan dengan kabar perpisahan Bams dengan Mikhavita, rumah tangga sang bunda, Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul dikabarkan tengah bermasalah. Isu yang beredar, ada hubungan terlarang yang dijalin Mikhavita dengan ayah sambung dari Bams tersebut. Terkait hal itu, Bams pun memberikan tanggapan.

“Hahaha. Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu (isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul), jadi kita namanya orang nggak bisa berasumsi,” kata Bams eks Samsons di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Bams eks Samsons dan sang istri, Mikhavita Wijaya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Memang, Bams tak mengungkap alasan pasti dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Mikhavita Wijaya. Sementara itu, sang bunda, Desiree Tarigan dalam kesempatan yang sama pun mengaku tak tahu alasan Hotma Sitompul mengusirnya dari rumah.

Maka dari itu, baik Bams ataupun sang bunda tak mau mengomentari isu yang beredar tentang perselingkuhan menantu dengan ayah mertua tersebut. Mereka sepakat untuk membiarkan waktu yang akan menjawab segala isu yang beredar.

“Saya nggak bisa ngomong karena saya sama istri dalam in terms bercerai. Di luar santer gitu (soal perselingkuhan) tapi kita juga nggak boleh mikir jelek gitu lho, nggak bisa lah kita, nggak boleh suudzon. Jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa,” kata Bams.

 

728×90 Leaderbord