Rupanya selain Dinda Hauw, ada beberapa deretan artis yang juga harus menghadapi ujian kala kehamilan berakhir dengan keguguran. Siapa saja? berikut ulasannya

oleh -94 Dilihat

Setelah menikah hampir semua pasangan ingin memiliki buah hati untuk melengkapi rumah tangga mereka. Namun tidak semua pasangan dengan mudah mendapatkan momongan.

Tak sedikit pula dari mereka yang sudah bahagia menyambut kehamilan harus diuji dengan keguguran. Salah satu yang terbaru adalah Dinda Hauw. Dia harus merelakan kehilangan calon anak kembarnya.

Rupanya selain Dinda Hauw, ada beberapa deretan artis yang juga harus menghadapi ujian kala kehamilan berakhir dengan keguguran. Siapa saja? berikut ulasannya:

Dinda Hauw

Seperti diketahui, belum lama ini Dinda Hauw baru saja kehilangan calon bayi kembarnya. Dia pun harus menjalani operasi kuret demi kebaikan bersama. “Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim. Kedua kantong sekarang sudah kosong dan harus di-curetase,” tulis Rey Mbayang di Instagram-nya.

Asmirandah

Selain Dinda Hauw, Asmirandah juga baru saja kehilangan calon buah hatinya yang kedua. Dia harus kehilangan calon bayinya di usia 11 Minggu kehamilan. “Kami dihadapi kenyataan, anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya,” tulis Jonas Rivanno.

Sarwendah

Sarwendah sempat mengalami keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya. Tak hanya sekali, dia mengalami kejadian tersebut sebanyak dua kali dan membuatnya Stess.

Paula Verhoeven

Saat ini Paula Verhoeven sudah memiliki dua orang anak. Namun sebelum itu, dia sempat mengalami keguguran karena tidak menyadari sedang hamil.

Irish Bella

Irish Bella juga sempat kehilangan calon anak kembar di kehamilan anak pertamanya. Akibat kehilang calon buah hati, Irish Bella sempat terpuruk. Meski begitu, kini dia sudah dikaruniai buah hati yang diberi nama baby Air.

Nathalie Holscher

Istri Sule, Nathalie Holscher juga sempat kehilang calon anak pertamanya di awal 2021. Namun tak lama setelah itu, Nathalie akhirnya kembali hamil dan kini sudah melahirkan seorang putra yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga sempat menghebohkan publik atas berita kegugurannya sebelum melahirkan baby Ameena.

No More Posts Available.

No more pages to load.