Saat membayangkan bersama pasangan

oleh -649 views

Saat membayangkan bersama pasangan, kemungkinan besar kamu berharap bisa bersama mereka secara harfiah. Tetapi jika orang yang kamu cintai tinggal jauh, atau pindah untuk sekolah atau pekerjaan, maka inilah saatnya untuk memutuskan apakah membina hubungan jarak jauh atau LDR benar-benar pilihan yang tepat untuk kalian berdua.

Untuk beberapa zodiak seperti Virgo dan Pisces, mampu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Selama ada komunikasi yang mantap dan rencana untuk masa depan, mereka baik-baik saja. Namun, bagi sebagian zodiak ada yang tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh karena cenderung membutuhkan banyak kontak secara langsung.

Meskipun semua zodiak membutuhkan kasih sayang dan keintiman pada tingkat tertentu, bagi sebagian orang kontak fisik adalah bahasa cinta yang utama. Sehingga mereka sama sekali tidak akan merasa tercukupi hanya dengan hubungan jarak jauh atau LDR.

Jika kamu atau pasangan merasa bahwa hubungan jarak jauh tidak nyaman, karena kamu perlu hadir secara fisik dengan orang yang kamu cintai, kemungkinan ini adalah tanda-tanda untuk tidak menjalankan long distance relationship (LDR).

Dilansir dari elitedaily.com, ini adalah 4 zodiak yang paling tidak bisa menjalani long distance relationship.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries memiliki sifat yang impulsif dan sangat bergantung pada naluri mereka. Akibatnya, tidak dapat menghubungi pasangannya ketika mereka membutuhkannya menjadi sulit bagi Aries. Mereka juga bergumul dengan kesabaran, begitu lama menjauh dari pasangannya bisa menyebabkan frustasi, yang berubah menjadi kebencian. Meskipun zodiak Aries tidak dapat menghabiskan waktu jauh dari orang yang mereka cintai, jika itu berlangsung terlalu lama, kemungkinan hubungan akan segera berakhir.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini memiliki interaksi mental dan fisik yang baik dengan pasangannya. Meskipun pandai bersosialisasi, tidak dapat terhubung secara fisik masih akan menimbulkan masalah serius bagi Gemini. Mereka paling bahagia ketika menerima banyak perhatian dan kasih sayang, dan ketika mereka tidak menerimanya. Gemini akan marah, mereka bosan, dan dapat dengan cepat kehilangan minat.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra paling bahagia saat dipasangkan dengan pasangan yang sama bersemangatnya dengan mereka. Mereka menginginkan keseimbangan dan harmoni dalam hidup mereka, dengan banyak kasih sayang. Mereka membutuhkan seseorang di sisi mereka yang suka bersenang-senang dan berbagi kegembiraan hidup mereka. Karena itu, hubungan jarak jauh di mana mereka tidak bisa setiap hari bertemu pasangan dapat membuat segalanya terasa tidak seimbang, dan Libra tidak cocok dengan kesepian. Mereka juga cenderung sedikit genit, jadi godaan ada di setiap sudut, dan kepercayaan bisa menjadi hal yang penting dalam hubungan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ada dua hal yang dibutuhkan Scorpio dalam hubungan mereka, dan itu adalah kesetiaan sejati dan banyak kontak fisik. Tanpa ini, pasangan mereka cenderung cepat goyah. Sentuhan intim adalah bagaimana tanda emosional ini mengungkapkan apa yang ada di hati mereka. Mereka lebih gemar berkomunikasi secara langsung dan dari hati ke hati, jadi tanpa kemampuan untuk memiliki kedalaman semacam itu dalam komunikasi tak terucapkan mereka, Scorpio merasa tidak puas dan bahkan tidak aman, yang memunculkan sisi cemburu dan posesif dari tanda ini.

Hubungan jarak jauh pada akhirnya tidak selalu cocok untuk semua orang, dan tidak apa-apa, terutama jika bahasa cinta kamu adalah kasih sayang secara fisik. Hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mengenali itu dan saling memahami situasi pasangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.