Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo bertekad tampil maksimal di AFC Women’s Asian Cup atau Piala Asia Wanita 2022

oleh -286 Dilihat

Salah satu penggawa skuad Timnas Indonesia wanita, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo bertekad tampil maksimal di AFC Women’s Asian Cup atau Piala Asia Wanita 2022. Timnas Wanita Indonesia akan tampil pertama kalinya dalam 33 tahun terakhir di Piala Asia Wanita yang akan digelar Januari ini di India.

Indonesia berada di Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina. Laga perdana akan dilewati Indonesia menghadapi Australia di Stadion Mumbai Football Arena, India, Jumat, 21 Januari sore.

“Setelah menanti 33 tahun akhirnya kita (Indonesia) bisa lolos ke Piala Asia. Kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Kami bertekad untuk tampil mati-matian di ajang ini,” ujar Sabrina dalam Live IG PSSI, Jumat (7/1/2022).

Sabrina yang kini membela Arema berharap dukungan dari masyarakat Indonesia agar timnas bisa meraih hasil terbaik di India.
“Kita tinggal tunjukkan yang terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

Ditanya soal target, Sabrina mengatakan bisa menjadi runner up saja sudah bagus karena lawan-lawan yang dihadapi nanti memiliki level dunia.

“Kalau ditanya target kalau menurut saya sih, minimal bisa runner up saja sudah bagus. Apalagi lawan yang dihadapi nanti kan levelnya sudah dunia,” tambah Sabrina yang ingin tampil di sepakbola Eropa.

No More Posts Available.

No more pages to load.