Sahur hari pertama keluarga Iis Dahlia diwarnai kejadian menarik

oleh -192 Dilihat

 Sahur hari pertama keluarga Iis Dahlia diwarnai kejadian menarik. Justru saat akan memulai puasa hari pertama, sang penyanyi dangdut senior ini mendapat prank dari putrinya sendiri.

Awalnya Salshadilla mendapat ide random untuk seru-seruan dengan sang ibu. Ia pun menyampaikan idenya di Twitter, menantang para netizen untuk memberi dukungan.

“1000 like dan aku akan ngerekam diri sendiri nyanyi lagu Marhaban Tiba depan mamaku di hari pertama Ramadan,” tulis Salshadilla Juwita di Twitter 30 Maret 2022.

Lirik yang Viral

Sebagai konteks, ‘Marhaban Tiba’ merupakan penggalan lirik lagu yang salah dari lagu Ramadhan Tiba milik Opick. Iis Dahlia menyanyikannya di acara TV dan sempat viral dan ramai jadi pembahasan di media sosial.

Setelah mendapat total 7000 likes, Salsha langsung melakukan aksinya saat sahur. Di hadapan ibunya ia menirukan penggalan lirik tersebut sembari direkam.

Reaksi Iis Dahlia

Dengan nada bicara yang agak deg-degan, Salsha sukses menjalankan misi prank-nya pada Iis Dahlia. Sang ibu hanya tertawa kecil sebelum kembali sibuk menyiapkan makanan sahur.

Sukses Hibur Netizen

Video tersebut sontak mendapat banyak reaksi dari para pengguna Twitter. Tak sedikit dari mereka yang terhibur sekaligus memuji aksi nekat Salsha tersebut. Ia pun curhat saat mengunggah videonya.

“Saat nya menepati janji. Met puasa temen2 sekalian, Alhamdulillah masih bisa puasa dan lebaran tanpa dicoret dari KK,” tulisnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.