Salah satu momen paling berkesan dalam sejarah Barcelona adalah ketika menyaksikan Lionel Messi muda mendapatkan reputasinya

oleh -573 views

Salah satu momen paling berkesan dalam sejarah Barcelona adalah ketika menyaksikan Lionel Messi muda mendapatkan reputasinya bersama Ronaldinho di lapangan. Keduanya adalah pemain yang memiliki kemampuan individu yang fantastis.

Meski berbeda negara, namun melihat rasa saling menghormati satu sama lain adalah hal yang indah.

Rasa hormat itu terus berlanjut meski Ronaldinho kini sudah pensiun sebagai pemain. Itu ditunjukkan Ronaldinho ketika ditanya soal status Messi yang saat ini masih sebagai pemain tanpa klub. Ini setelah kontraknya di Barcelona selesai Juni 2021.

Ronaldinho meminta Messi untuk bertahan di Nou Camp.

“Dia harus bertahan, dia adalah sejarah Barca. Ketika Messi pensiun, yang saya harap akan terjadi dalam waktu yang lama, dia bisa meninggalkan nomor 10 di sana dan tidak ada yang akan menyentuhnya lagi,” ujar Ronaldinho.

Kabar terakhir menyebutkan antara Barcelona dan Messi sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru. Pemain asal Argentina itu disebutkan akan memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona dengan menandatangani kontrak baru lima tahun ke depan. Untuk itu, Messi akan menerima pemotongan gaji.

No More Posts Available.

No more pages to load.