Salah satu partai sengit yang akan terjadi di pekan ke-12 Liga 1 

oleh -2 Dilihat

Salah satu partai sengit yang akan terjadi di pekan ke-12 Liga 1 adalah El Clasico antara Persib dan Persija. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Salah satu pemain yang pastinya mendapat sorotan adalah gelandang Persib, Marc Klok. Meski pernah membela “Macan Kemayoran”, gelandang naturalisasi asal Belanda itu bahkan berambisi untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut bertekad membawa Persib menang. Ia ingin tren positif kemenangan Pangeran Biru tetap terjaga.

“Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana. Saya respek Persija dan semua mantan tim saya. Kalau saya cetak gol tentu saya senang, tetapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek,” ucap Klok.

Untuk mewujudkan harapannya, Klok terus meningkatkan kondisinya. Ia dan rekan-rekannya optimistis, persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini akan berjalan baik, sehingga berbuah kemenangan pada laga nanti.

“Bagus sekali kondisi saya. Persiapan semua baik dan semua siap bertanding. Saya selalu optimistis (memenangkan laga),” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.