Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple, tengah membuka banyak perekrutan karyawan

TEKNOLOGI349 Dilihat

Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple, tengah membuka banyak perekrutan karyawan untuk mengembangkan produk-produk berbasis artificial intelligence (AI) buatannya sendiri.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (21/5/2023), Apple membuka hingga 176 posisi baru terkait dengan machine learning hingga kecerdasan buatan. Langkah itu diambil Apple mengikuti jejak perusahaan-perusahaan teknologi lainnya yang kini tengah fokus pada pengembangan produk berbasis AI.

Dari 176 posisi yang ditawarkan, nantinya para karyawan yang lolos seleksi akan ditempatkan di tiga divisi yaitu Siri, iOS, serta macOS.

Rinciannya adalah sebanyak 68 dari posisi tersebut berada dalam departemen Siri, 52 akan bekerja dengan iOS, dan 46 terkait dengan macOS.

Apple saat ini juga tengah mengembangkan pelatih kesehatan berbasis AI menggunakan data Apple Watch untuk membuat program yang dipersonalisasi untuk olahraga, diet, dan tidur. Pelatih kesehatan AI pada Apple Watch yang dijuluki Quartz itu akan diluncurkan pada 2024, dengan layanan berbayar atau berlangganan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *