SAMBUT HARI JADINYA KE-63, KOLINLAMIL GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN

SAMBUT HARI JADINYA KE-63, KOLINLAMIL GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN

Nasional33 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 21 Mei 2024 ——- Dalam rangka menyambut HUT Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Ke-63 yang jatuh pada 1 Juli mendatang serta HUT Jalasenastri Ke-78 tahun 2024 pada hari Selasa (21/5), Kolinlamil menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang diselenggarakan di Yayasan Yatim Piatu “Mahabbatul Yatim” berlokasi di Kampung Pabuaran Wetan RT. 01 RW. 05 No.40 Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan persiapan HUT Kolinlamil ke-63 dan Jalasenastri Ke-78 yang melibatkan Dinas Kesehatan Kolinlamil dengan sasaran pemeriksaan kesehatan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu “Mahabbatul Yatim” dibawah pimpinan Ustadz Asmattulah yang terdiri dari, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Kesehatan Umum serta Pemeriksaan Mata. Dalam kegiatan tersebut, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo berkesempatan menyapa dan bercerita kepada anak-anak yang hadir. Tampak raut wajah sukacita Panglima Kolinlamil beserta Ibu ketika memperagakkan cara menyikat gigi yang benar kepada anak-anak yang hadir kala itu. Tidak ketinggalan, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP, beserta Pejabat Utama Kolinlamil dan Pengurus Jalasenastri Kolinlamil turut serta dalam kegiatan tersebut.

Disela-sela kegiatan Panglima Kolinlamil mengatakan, semoga dengan kegiatan bakti sosial kesehatan Kolinlamil yang dilaksanakan ini dapat menjalin hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. Memberi manfaat kepada seluruh masyarakat serta menumbuhkan semangat kebersamaan, rasa solidaritas dan jiwa gotong royong. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Anjangsana mengunjungi anggota Kolinlamil yang memiliki anak berkebutuhan khusus. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy