Sambut HUT RI Ke-78, Pos TNI AL Jajaran Lanal Dumai Laksanakan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI Ke-78, Pos TNI AL Jajaran Lanal Dumai Laksanakan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih

Riau490 Dilihat

 

TNI AL, Dumai,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai dalam hal ini melalui Posal Jajaran Lanal Dumai melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih” kepada kapal-kapal dan nelayan pesisir yang beraktivitas di wilayah kerja Lanal Dumai, Senin (07/08/2023).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, dalam arahannya kepada seluruh Danposal jajaran dan Babinpotmar Lanal Dumai agar melaksanakan kegiatan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera kepada kapal-kapal dan nelayan pesisir yang beraktivitas di wilayah kerja Lanal Dumai dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangkitkan dan meningkatkan semangat jiwa Nasionalisme kepada masyarakat maritim khususnya di wilayah kerja Lanal Dumai”, pungkas Danlanal Dumai.

Pembagian Bendera Merah Putih dengan Gerakan 10 juta Bendera dilakukan langsung oleh anggota Babinpotmar Lanal Dumai yang bertugas di masing-masing Pos TNI AL (Posal).

Adapun Pos TNI AL Jajaran Lanal Dumai meliputi, Posal Panipahan, Posal Bagansiapiapi, Posal Radar Sinaboi, Posal Tanjung Medang, Posal Bengkalis, Posal Radar Muntai, Posal Selatpanjang, Posal Tanjung Datuk, dan Posal Kuala Enok.

(Pen Lanal Dumai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *