Sambut Idul Fitri Gema Takbir Berkumandang Di Gedung Negara Grahadi Surabaya

oleh -205 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 13 Mei 2021.Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menghadiri Takbir Virtual bersama Bupati/Walikota se-Jatim yang diselenggarakan Pemprov Jatim yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Emil Elestiano Dardak, Kepala Staf Komando Daerah Militer V Brawijaya , Wakapolda Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/5/20021) malam .
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menyapa satu persatu kepada seluruh masyarakat yang mengikuti “Gema Takbir Virtual” di gedung grahadi surabaya. Pertama menyapa ketua paguyupan warga jatim yang ada di sumatra selatan yang berikutnya menyapa warga pengungsi yang ada di dampit dan menyapa pekerja migran yang mengungsi di asrama haji sukolilo.

“Saya berharap para pekerja migran indonesia, yang saat ini berada di asrama haji sukolilo sedikit bersabar di hari raya idul fitri tahun 1442 H. Untuk tidak bertemu keluarga sementara, sehingga perlu memang dilakukan pemeriksaan secara ketat sehingga semua sehat,” kata Gubernur Jatim, saat menyapa semua warga jatim yang mengikuti gema takbir secara virtual

Bagi yang zona merah mohon bersabar untuk melaksanakan sholat ied di rumah, sedangkan bagi zona orange maksimal 15 persen dari kapasitas yang boleh di isi seperti masjid dan lapangan terbuka,” ujar khofifah.

Lebih lanjut Khofifah mengatakan, bagi masyarakat yang belum diizinkan mudik mohon bersabar, pada dasarnya Allah menghendaki yang mudah dan Allah tidak menghendaki yang sulit. Dengan ditabuhnya bedug oleh jajaran forkopimda jawa timur, dari Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya. Menandai bahwa romadhon tahun 1442 H, telah selesai dan memasuki 1 Syawal. Semoga semua dalam keadaan sehat bahagia sejahtera.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.